SOSIALISASI REFORMASI BIROKRASI DISPSIAD TA 2022

Sangkuriang-Bandung. Upaya untuk melakukan pembahruan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggraan pemerintahan terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan, ketatalaksanaan dan SDM, Dispsiad yang dipimpin Kadispsiad Brigjen TNI I Made Riawan,S.Psi.,M.I.P melaksanakan sosialisasi Reformasi Birokrasi (RB) di ruang Koeliah gedung Soemantri Madispsiad. Kamis(20/01/22).

Tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk sosialisasi kegiatan RB yang telah terlaksana pada tahun 2021, serta rencana tindak lanjut kepanitiaan RB di tahun 2022. Kadispsiad mengharapkan agar Dispsiad dapat meningkatkan penilaian positif atas pelaksanaan RB dan ZI dengan mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik dengan aparatur berintregritas tinggi, produktif dan melayani, serta dapat memberikan pelayanan publik yang prima.

Peserta rapat diharapkan dapat mengikuti kegiatan dengan antusias serta memberikan kontribusi positif yang dapat membangun kegiatan RB dan ZI di Dispsiad. Pahami tugas dan tanggung jawab yang diberikan serta senantiasa memberikan dukungan atas pelaksanaannya. Dengan demikian, kegiatan RB dan ZI di Dispsiad ini menjadi lebih terstruktur dan Dispsiad dapat memperoleh predikat WBK/WBBM. Ujar Brigjen TNI I Made Riawan,S.Psi.,M.I.P.


“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)